Selamat, Startup Anda Menguntungkan! Sekarang apa?

Sebelum saya Pushrank.id mendalami topik ini lebih dalam, perlu dicatat bahwa ada banyak metode berbeda untuk menggambarkan kesuksesan: sebenarnya menguntungkan arus kas, memiliki EBITDA yang menguntungkan atau bahkan memiliki margin pembayaran yang menguntungkan. Untuk kapitalis dan eksekutif, masing-masing mungkin berguna dalam kasus yang berbeda, tetapi untuk tujuan item ini saya akan menggunakan “arus kas positif” sebagai metrik penting: Bisnis dalam jumlah total sebenarnya menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dicurahkan selama waktu tertentu periode, yang menghasilkan jumlah uang tunai yang terus berkembang di rekening giro.

Menjadi perusahaan yang menguntungkan dapat dengan mudah percaya bahwa target yang sulit dipahami untuk banyak startup, dan juga banyak yang mungkin tidak cukup beruntung untuk mencapai jumlah itu. Tapi, bagi perusahaan yang melakukan tiba, ada peluang baru yang besar, beberapa kendala baru dan banyak penyesuaian internal yang diharapkan.

Terkait: Bagaimana Mengetahui Apakah Teknisi Startup Anda Sedang Menuju Produktivitas – atau Tidak

Alasan tambahan bagi perusahaan yang memberi penghargaan dapat mengkonsumsi uang tambahan adalah untuk membawa keahlian, panduan atau bahkan hubungan yang penting untuk periode perkembangan penyedia berikutnya. Ambil AppLovin, misalnya, bisnis yang baru-baru ini diperoleh melalui perusahaan modal pribadi Mandarin, Orient Hontai Funds, seharga $ 1,42 miliar. Setelah mencapai pendapatan, Chief Executive Officer Adam Foroughi memutuskan bahwa dia masih ingin mengajukan putaran tambahan tanpa mempertimbangkan bahwa AppLovin membutuhkan uang, tetapi “karena saya menganggap ini (klien baru dan organisasi mereka) adalah orang-orang berpengaruh yang dapat membantu kami berkembang. ”

Keuntungan menunjukkan tidak harus menambah uang tambahan. Atau apakah itu?

Modifikasi pasca-profitabilitas terbesar adalah perbedaan dalam kepercayaan oleh administrasi. Persyaratan komponen untuk meningkatkan lebih banyak jumlah uang berubah menjadi dialog perencanaan pembiayaan yang lebih metodis (dan memuaskan) tentang bagaimana meningkatkan penilaian bersama dengan poin-poin seperti pengeluaran R&D untuk inovasi item atau bahkan memasuki sektor pasar baru. Itu tidak selalu berarti bahwa kru tidak akan meningkatkan dukungan tambahan, tetapi jika mereka melakukannya, mereka akan melakukannya di bawah kondisi yang sangat berbeda karena telah benar-benar menunjukkan bahwa bisnis sekarang dapat mempertahankan dirinya sendiri. Bisnis yang sukses mencari lebih banyak dukungan untuk beberapa faktor: mempercepat pengembangan barang, memasuki pasar baru atau mengejar pencapaian penyedia berukuran lebih kecil yang dapat dengan mudah menggabungkan kapasitas untuk lebih mengembangkan penyedia. Biasanya, bagaimanapun, itu hanya bermuara pada keinginan untuk memiliki laporan tahunan yang lebih kuat untuk fleksibilitas potensial untuk mengejar opsi pertumbuhan baru saat mereka muncul.

Terkait: Mengapa Anda Perlu Mengabaikan Keunggulan Facebook dan juga Uber

Apa yang telah dipelajari para pengusaha Silicon Valley, yang menyakitkan dalam banyak kasus, sebenarnya adalah bahwa ketika sebuah perusahaan menyerang sebuah benturan di jalan, kehilangan konsumen utama atau bahkan mengalami kegagalan produk, perusahaan tersebut mungkin harus mengurangi pengeluaran secara signifikan dan juga dengan cepat. Beberapa overhead (“OpEx”), seperti pengeluaran pemasaran, dapat segera dipotong, dengan uang tunai dimaksimalkan hari ini. Yang lain mungkin diterapkan dengan cepat namun meluangkan waktu untuk mengungkapkan dampaknya terhadap uang tunai, terutama pemilihan yang menantang untuk mengalami PHK. Pengeluaran modal jangka panjang (“CapEx”) mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk memperbaiki dan mengakui penghematan biaya. Meningkatkan OpEx atau bahkan CapEx secara signifikan pada titik-titik seperti perangkat atau lokasi mungkin tidak hanya menekan bisnis kembali menjadi benar-benar tidak menguntungkan, mereka juga menghilangkan fleksibilitas untuk segera memperbaiki masalah dalam bisnis Anda nanti.

Hindari kesulitan awal: kampanye “CapEx” dan “OpEx”.

Ketika cara berpikir pendapatan mulai bertahan, perusahaan memasuki zona ancaman baru. Kenikmatan menghasilkan uang dapat menciptakan emosi tak terkalahkan atau hak yang, pada gilirannya, dapat membawa pengambilan keputusan yang rawan risiko. Contohnya mungkin meningkatkan jumlah karyawan terlalu cepat, biaya program pemasaran nama merek yang tidak segera berkembang menjadi klien baru atau mengotorisasi sewa baru tentang ruang kantor pajangan yang berkilau itu.

Sojern sebenarnya juga memandang kritis mempersiapkan perubahan setelah mendapatkan tujuan keuntungannya sendiri. Rabe mengingat “perubahan yang halus namun efektif” dalam hubungannya dengan panel direkturnya sendiri. “Pertemuan panel meningkat karena benar-benar terkonsentrasi pada metrik fungsionalitas penting dan mempersiapkan uang tunai menjadi tempat untuk mengeksplorasi taktik jangka panjang serta proyek untuk mewujudkannya.”

Salah satu firma portofolio Norwest, Sojern, platform periklanan dan pemasaran perjalanan, telah memutuskan, untuk sementara, untuk tidak mengumpulkan lebih banyak dana mengingat transformasi yang berhasil di akhir tahun 2015. Chief Executive Officer Score Rabe mengatakan, “Membangun layanan kami untuk mempertahankan profitabilitas telah Sebenarnya memungkinkan kami tidak hanya untuk meningkatkan aset R&D dan pertumbuhan pasar baru, tetapi juga untuk menarik dan mempertahankan bakat terbaik melalui peningkatan manfaat karyawan seperti pencocokan 401 (k). ”

Terhubung: 15 Banyak Industri Kecil-Bisnis Menguntungkan

Pelajari cara menentukan pendapatan dengan cerdas.

Tim eksekutif dan panel harus mulai mempertimbangkan untuk membagi pendapatan antara pelanggaran dan perlindungan. Perusahaan yang menguntungkan mungkin mengubah sedikit prioritas utama yang tidak menyenangkan berdasarkan kemampuan untuk melakukan upaya tersebut tanpa hutang atau bahkan turun jika mereka dapat diuangkan seluruhnya dari pendapatan. Proyek defensif, bagaimanapun, adalah variabel baru untuk bisnis yang menguntungkan, dan biasanya berarti memperkuat cadangan neraca untuk permintaan potensial dengan menghemat sebagian dari pendapatan. Setiap bisnis akan memiliki campuran yang berbeda tentang bagaimana ia menunjuk pendapatan di antara pelanggaran dan pertahanan diri, bergantung pada tujuan penyedia, strategi, serta altruisme bahaya.

Ketika datang ke pelanggaran, memasukkan untuk lebih meningkatkan bawah pelanggan mungkin masuk akal, namun CarGurus yang berbasis di Boston menarik perbedaan penting antara iklan label daya tarik luas dan pengeluaran akuisisi pelanggan yang ditargetkan. Berhasil selama delapan tahun, CEO Langley Steinert baru-baru ini mengatakan kepada Xconomy bahwa dia memilih untuk menginvestasikan kembali sejumlah pendapatannya – secara pragmatis – ke dalam periklanan dan pemasaran berbasis kinerja sebagai lawan dari pemogokan pemasaran dan Hubungan Masyarakat yang besar. “Tim kami bisa saja membeli merek itu sebelumnya,” katanya. Namun, “Saya beristirahat jauh lebih baik di malam hari memahami keuntungan ahli kami.”